Berbagai Hal Menarik Yang Ada Di Indonesia


Kamu harus tahu berbagai hal menarik yang ada di Indonesia berikut ini.
  1. Di Indonesia, ketika hari ulang tahunmu tiba, jangan berharap temanmu bakalan menyumbang atau membelikanmu hadiah deh. Sebaliknya, malah kamu yang diharapkan harus mentraktir mereka. Lebih buruk lagi, kamu bakalan dilempar telur dan tepung bahkan sampai air parit yang akhirnya kamu sendiri yang dibuat kue ulang tahun oleh teman-temanmu.
  2. Indomie, mie instan, siapa yang tidak kenal dengan indomie. Indomie sangat popular di Indonesia. Sepertinya indomie telah menjadi makanan nasional di Indonesia.
    Masyarakat Indonesia mengkomsumsi indomie karena rasanya yang delicious dan harganya murah loh.
    1. Selain indomie, ada juga nasi padang. Nasi padang ini diminati masyarakat Indonesia karena rasanya yang enak, porsinya banyak, dan harganya juga murah... apalagi kalau beli dibungkus.
    2. Pengguna media sosial di Indonesia sangat subur, Twitter, Facebook, Snapchat, Instagram, bahkan yang sudah jarang digunakan di negara lain seperti Path, BBM, dan Line. Hampir semua.
    3. Arisan, ya benar arisan. Arisan ini pada dasarnya, satu kelompok orang (biasanya wanita) berkumpul sekali sebulan untuk saling bertemu dan bersosialisasi. Mereka juga mengumpulkan uang dalam jumlah tertentu dari setiap anggota arisan. Setelah itu mereka akan mengundi nama dari botol undian (berisi nama-nama anggota arisan). The winner wins the pool.
      Setiap anggota wajib membayar tiap bulan, sampai tiba giliran nama keluar undian. Arisan bisa dimulai dari arisan sesama tetangga, arisan bertema sosialita, sampai arisan yang hadiahnya pesta dengan gigolo.
    Sumber: Quora

    Comments

    Popular Posts