Channel Youtube Yang Berguna Untuk Self Improvement

Hi Millennials, buat kamu yang muda pasti sudah ngga asing dengan istilah self improvement. Self improvement sendiri adalah kegiatan mempelajari hal baru dari dan untuk diri sendiri yang dapat membentuk skill baru atau proses improvisasi diri dari aksi yang dilakukan. Setiap anak muda secara terus-menerus melakukan self improvement, tidak sedikit juga yang menghamburkan uang untuk mengikuti seminar perihal self improvement. 
Photo by Dan Meyers on Unsplash
Self improvement menjadi kunci penting dalam proses mencintai diri sendiri atau self love. Mengikuti seminar atau workshop perihal self improvement  adalah salah satu upaya yang dapat kamu ikuti. Namun, seiring dengan populernya platform Youtube, semakin banyak konten dan thema video yang membahas dan mengulas perihal self improvement. So, buat kamu yang belum punya duit dan masih males ketemu banyak orang bisa dicoba nonton dari Youtube saja. Kamu bisa nonton sambil santai dirumah dan tetap dapat materinya. Berikut ini beberapa channel youtube yang berguna untuk self improvement. 

1. Improvement Pills
Konten dari Improvement Pills ini didesain untuk membangkitkan, memotivasi atau mengajar kamu sesuatu yang dapat mengubah hidupmu. Channel ini berdedikasi untuk menyampaikan ide-ide penting untuk mereka yang bersedia berubah. Singkatnya, channel ini seperti multi-vitamin untuk jiwa dan pikiran.

2. Mitch Manly
Konten dari channel ini sangat berkualitas dan bermanfaat. Video-video yang ditawarkan sangat mampu memperluas perspektifmu soal menjalani hidup dan bagaimana membuat priority didalam hidup.

Di atas adalah salah satu video yang wajib ditonton dari channel ini, bagaimana kamu tidak perlu terlalu memikirkan apa yang orang lain pikir tentang dirimu, karena jika tidak direspon dengan tepat, akibatnya kamu selalu minder dan buruknya membenci diri sendiri.

3. TED Talks
Nah, kalau channel ini isinya berupa materi penting dari orang-orang berpengaruh, thinkers dan doers di seluruh dunia. 

Topik yang dibicarakan beragam mulai dari Teknologi, hiburan, desain, ilmu pengetahuan, bisnis, isu global, seni dan banyak hal lain.

Source: 

Comments

  1. Konten dari mitch manly sangat cocok sama gue. Thx for the references tho.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts